Obat Infeksi Buah Zakar

Buah Zakar atau Testis adalah kelenjar kelamin jantan yang terdapat pada hewan dan manusia (pria), pria mempunyai dua testis dan dibungkus dengan skrotum yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon seks pria seperti testosteron.

Penyebab nyeri Buah Zakar atau Testis :
  • Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah di sekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma pada pria.
  • Hidrokel disebabkan oleh penumpukan cairan pada satu atau dua testis pria yang menyebabkan skrotum (kantung testis) membesar.
  • Adanya pembengkakan pada skrotum. Gangrene fournier adalah salah satu penyakit darurat di bidang urologi.
  • Hernia atau yang biasa disebut dengan turun bero paling umum terjadi dan muncul sebagai tonjolan di selangkangan atau skrotum. Hernia inguinalis terjadi ketika dinding abdomen berkembang sehingga usus menerobos ke bawah melalui celah. Jika Anda merasa ada benjolan di bawah perut yang lembut, kecil, dan mungkin sedikit nyeri dan bengkak, mungkin Anda terkena hernia ini.
  • Radang testis atau orchitis/ orchiditis adalah peradangan yang terjadi pada testis sehingga menyebabkan pembengkakan, nyeri, dan infeksi.
Anda mencari produk yang bisa mengobati infeksi buah zakar ? Inilah Obat Infeksi Buah Zakar yang terbuat dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia, aman dikonsumsi tanpa akan menimbulkan efek samping. 

Inilah satu-satunya obat yang bagus sekali untukmengobati infeksi buah zakar. Namanya Multi Vitamin Tablet For Adults produksi green world global.


Vitamin diperlukan untuk menjaga metabolisme tubuh dan merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan organ tubuh. Tubuh manusia tidak bisa memproduksi vitamin sendiri sehingga perlu diambil dari bahan makanan. Meski kebutuhan akan vitamin oleh tubuh tidak lah besar, tetapi bila sel tubuh kekurangan vitamin akan menyebabkan perubahan fisiologis atau patologis sel dan terganggunya sistem metabolisme tubuh.

Multi Vitamin Green World aman dikonsumsi , mengandung berbagai vitamin yang dibutuhkan tubuh sehari-hari, membatu keseimbangan diet dan proses penyerapan usus.

 Khasiat dan Kegunaan :
  • Melengkapi kekurangan vitamin A yang menyebabkan rabun malam, mata dan kulit kering.
  • Melengkapi kekurangan vitamin D yang menyebabkan Rakhitis.
  • Melengkapi kekurangan vitamin B1 yang menyebabkan penyakit beri-beri.
  • Melengkapi kekurangan vitamin B2 yang menyebabkan infeksi/radang buah zakar.
  • Melengkapi kekurangan vitamin D5 yang menyababkan dermatitis.
Cara Pemakaian : Sehari 1 Tablet, dikunyah atau dihisap. Isi : 100 Tablet.

Komposisi : Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Asam folat, Kalsium, Magnesiaum, Mangan.

Kelompok Pemakai : Semua Orang.

Cara Pemesanan Multi Vitamin Adults :
Format pemesanan (NDMVA) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 085.223.808.444 BBM : 2B364191
Contoh : NDMVA : 2 Botol : Adi Amanah : Jl. Afrika Asia Timur No.113 Jakarta Timur : Hp. 085.223.659.xxx 

Perhatian : Format pemesanan WAJIB di cantumkan, jangan transfer ke no rekening yang bukan atas nama pengelola kami (Nani), harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan kami mengirimnya lewat JNE. Terimakasih atas perhatiannya. Di tunggu pesanannya.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN : 
  • Pemesanan 1-2 barang dikirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran. 
  • Pemesanan diatas 2 barang harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan.
Di ingatkan ! bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik. akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.